09 August 2010

Pasangan Selingkuh Nenek dan Kakek Terjaring Razia

Zona Berita - Ponorogo : Kepolisian Resor Ponorogo, Jawa Timur, Senin (2/8), menangkap 13 pasangan bukan suami istri dalam razia di sejumlah hotel. Sepasang di antaranya adalah nenek berusia 68 tahun dan kakek berumur 56 tahun. Mereka kemudian dibawa ke Markas Polres Ponorogo untuk didata.

Sementara operasi pekat di Banyumas, Jawa Tengah menyasar para pelacur yang biasa mangkal di sejumlah warung remang-remang dan hotel melati di Purwokerto. Pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum dirazia. Petugas juga menyisir kawasan kompleks terminal lama Purwokerto. Di sana diduga dijadikan lokasi prostitusi terselubung.


Razia di Ciamis, Jawa Barat, ditujukan pada distribusi petasan dan minuman beralkohol. Setiap mobil boks dihentikan dan diperiksa isinya. Meskipun belum ada hasil razia akan terus digelar setiap hari.

Tujuan razia ini menciptakan ketertiban dan ketenangan selama Ramadan. Ciamis adalah daerah yang rawan peredaran petasan, terutama dari Indramayu dan Kuningan, Jabar.

Jauh di Bekasi, Jabar, Kepolisian Resor Metro Bekasi mengadakan razia preman, gelandangan, dan pengemis di sejumlah titik rawan kriminalitas. Petugas menjaring puluhan preman dan pengamen.

Related Post :

Blog Archive